Kakak-Adik Tapiheru

11:30 AM Andri 0 Comments




Jadi, recently (4 bulanan lalu lah) gue lagi 'mengagumi-ulang' dua kakak-adik Gamaliel dan Audrey Tapiheru. Karena sebelumnya gue udah pernah juga salut dan bangga sama mereka.

Bahkan dulu sebelum naik daun gue juga salah satu warga Indonesia yang mengapresiasi mereka, bombardir link youtube mereka di account facebook dan twitter gue:



Cuman nggak follow up-in aja karena kesibukan-kesibukan waktu itu. Ya you know lah uni-life, tugas dan organisasi hehe.

Trus setelah lihat mereka di youtube (2010), liat mereka lagi waktu di Java Soulnation 2012. Lumayan 2 tahun. Pas mereka nyanyiin covernya, lumayan masih bisa ngikutin. Tapi pas mereka nyanyi original, ga tau apa-apa haha..


Nah, gue mulai mengagumi lagi, ya di saat gue mempunyai waktu luang (baca: skripsian). Dimana, side work gue selain skripsian adalah: youtube-an, game-an, blog-an, soundcloud-an, instagram-an, jalan-jal-an, dan an an lainnya. Ketemu video ini, dan takjub banget sama suara plus komen-komen positif orang-orang! Nih, videonya:


Keren kan? dari situ lah mulai subscribe youtube dan soundcloudnya, download lagunya di iTunes, dan mulai muter-muter lagunya tiap hari + sampe datengin konser-konsernya haha.

Semoga mereka sukses terus, dan sering upload lagu cover-an yang lagi nge-hits pada masanya. Biar viewers dan subscribersnya sebanyak atau melebihi Kurt Hugo, Pentatonix, dan youtubers lainnya.

Pertimbangin saran gue ya neng Audrey dan bang Gamal, cover lagu yang lagi nge-hits hehe (kaya dibaca aja)..

Btw, gue pernah ketemu mereka lo.. Kalau mau tau ceritanya, baca disini.

0 komentar: